Broker Terfavorit Di Indonesia

Selasa, 02 Maret 2010

Cara menambahkan teman facebook tanpa kode capcha

Seringkali kia di repotkan oleh facebook dikala kita menambahkan teman dengan kode capcha (kode verifikasi) facebook. Kalau hanya satu sih gak masalah ya, bayangkan saja kalau lebih dari satu dan kita harus repot dengan mengetikkan kode - kode capcha nya, uhhh... nggak deh.

Pernah mungkin kalian menggunakan facebook friend boomber, yang sering saya temui error mulu, dan perlu di cermati, kalian yang asal saja menggunakan aplikasi ini, alih alih account facebokmu kena band sementara atau band permanent, bisa berabe tuh


Nah, untuk hal ini saya siasati verifikasi account facebook saya melalui no ponsel, setelah kita masukkan nomor HP kita (syarat internet wap hp kita / gprs sudah rede) maka pihak facebook mengirimkan kode ferifikasi tersebut. nah lalu ketikkan deh kode tersebut, setelah itu tinggal add friend ajah.

Gitu aja kok repot

Langkah - langkahya

Setelah login ke facebook ente klik : Akun -> Pengaturan Akun -> pilih tab SELULER > nah disitu ada kode seluler, kalau belom ada nomor hp loe, ketik aja nomor lo lalu ikutin deh step2nya.

Selamat Berkarya

1 komentar:

Al-Kahfi mengatakan...

ok

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver